5 Skandal Seunghan yang Membuatnya Keluar dari RIIZE, Kasus Aborsi hingga Ejek Idol Lain

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:00 WIB
loading...
5 Skandal Seunghan yang...
Seunghan akhirnya keluar dari Riize setelah mendapat tekanan dari netizen terkait kontrovesi yang dilakukannya. Foto/ kpoppost
A A A
JAKARTA – Seunghan akhirnya keluar dari Riize setelah mendapat tekanan dari netizen terkait kontrovesi yang dilakukannya.

Seunghan sempat hiatus karena beberapa skandal yang menimpanya mencuat ke publik. SM Entertainment juga membuat tindakan tegas dengan menghentikan aktivitasnya untuk waktu yang tidak ditentukan.



Lalu, skandal apa saja yang pernah menimpa Seunghan dan membuat kontroversi di antara penggemar Kpop, terutama para penggemar Riize? Dikutip kpoppost, berikut ulasannya.

Skandal Seunghan

1. Ciuman di Hotel

Publik dihebohkan dengan unggahan foto Seunghan sedang bermesraan hingga berciuman dengan seorang wanita yang saat itu diketahui dipacarinya. Tidak hanya di hotel, Seunghan dan sang kekasih terlihat sedang berciuman di sebuah cafe di Korea Selatan.

Setelah unggahan tersebut viral, Seunghan mengunggah permintaan maaf atas skandal yang dibuatnya.

“Halo, ini RIIZE Seunghan. Sebelum berdiri di depan penggemar kami, saya merasa bertanggung jawab untuk menulis pesan ini. Pertama-tama, saya menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mendukung RIIZE.

Selama periode krusial menjelang debut kami, saya telah memberi dampak negatif pada grup karena masalah pribadi saya. Selain itu, saya telah mengecewakan staf dan sesama anggota perusahaan.

Saya benar-benar minta maaf karena tidak meminta maaf lebih awal karena rasa takut dan cemas saya. Situasi ini muncul karena kelalaian saya, dan saya tidak bisa menyalahkan siapa pun atau mencari alasan. Saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan tindakan saya.

Ke depannya, fokus utama saya adalah pada RIIZE. Saya akan berhati-hati dalam segala situasi, selain hanya penampilan kami. Saya akan berusaha menunjukkan komitmen tulus saya kepada RIIZE dan penggemar kami melalui tindakan saya di masa mendatang.
Sekali lagi, saya minta maaf. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca pesan yang panjang ini,” tulis Seunghan dalam postingannya pada akun Instagram resmi @riize_official pada 30 Agustus 2023.

2. Paksa Pacar Aborsi

Pada 2021, mencuat kabar pelantun “Memories” memaksa pacarnya, Mia untuk aborsi. Mia juga dipaksa menemani Seunghan dalam berbagai aktivitasnya bersama Riize dan berencana untuk menjadi asistennya.

Saat mencuat berita tersebut, netizen mengira SM Entertainment sebagai agensinya akan membatalkan debut Seunghan bersama Riize. Namun, ternyata Seunghan masih tetap diikut sertakan dalam boy grup tersebut bersama dengan keenam member lainnya. Setelah berita tersebut ramai diperbincangkan, Seunghan menyampaikan permintaan maafnya ke publik.

3. Mengejek Idol Lain

Pada 16 November 2023, sebuah video percakapan Seunghan dan Soobin yang merupakan member dari boy group TXT, bocor di media sosial. Dalam video tersebut tampak Seunghan dan Soobin sedang melakukan siaran langsung di akun pribadi mereka dan ditonton oleh empat orang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0757 seconds (0.1#10.140)